Kaisar Teh Oolong Tea

Di antara sekian banyak jenis minuman, teh termasuk minuman paling banyak dikonsumsi masyarakat di Indonesia. Selain nikmat, minum teh dalam bentuk seduhan juga mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kesehatan. Dari hasil penelitian ilmiah, teh memiliki potensi menurunkan resiko timbulnya kanker, mencegah serangan influenza, bahkan dapat memperkuat gigi, melawan bakteri dalam mulut, mencegah terbentuknya plak gigi, serta mencegah osteoporosis.

Beragam manfaat teh tidak lepas dari keberadaan senyawa aktif seperti Polifenol yang mempunyai banyak khasiat kesehatan. Senyawa Polifenol adalah antioksidan yang kekuatannya 100 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C dan 25 kali lebih tinggi dibandingkan vitamin E.

Teh dikategorikan menjadi 4 jenis, yakni Teh Olong, Teh Hijau, Teh Putih, dan Teh Hitam. Perbedaan keempatnya terletak pada pemrosesan daun teh setelah dipetik. Teh Oolong (Oolong Tea) adalah kategori teh yang dianggap pemrosesannya paling sulit dari empat jenis teh lainnya. Oolong Tea dalam pengolahannya melalui setengah proses fermentasi.

Menurut jurnal penelitian dari US National Library of Medicine National Institutes of Health tahun 2003 membuktikan Oolong Tea mampu mendorong metabolisme tubuh serta membantu meningkatkan pembakaran kalori, dan kemampuan ini lebih besar terdapat pada Oolong Tea dibanding Teh Hijau. Tidak mengherankan Oolong Tea sering digunakan untuk menurunkan berat badan berlebih.

Teh Oolong dibudidayakan dari tumbuhan teh Camellia sinensis dengan varietas sinensis yang telah dikenal sebagai jenis teh yang memiliki antioksidan terbaik tidak hanya di Taiwan, tetapi juga di Cina, Jepang dan menjadi salah satu jenis teh favorit di kalangan penggemar teh mancanegara.


Kaisar Oolong Tea, hanya dipetik dari tiga pucuk daun teratas dan harus dipetik tepat waktu sehingga Teh Oolong dikenal memiliki kualitas paling unggul, sehingga memiliki citarasa nikmat dan segar serta manfaat yang terbaik. Kandungan polifenol yang tinggi dalam Kaisar Oolong Tea membantu kesempurnaan kerja enzim SOD (Super Oxide Dismutase) yang bisa menyingkirkan radikal bebas, sebab daya antioksidan-nya sangat tinggi.

Kandungan bioaktif yang terdapat dalam setiap pucuk daun teh muda utuh, menjadikan Kaisar Oolong Tea sangat bermanfaat bagi kesehatan, antara lain :

- Membantu menurunkan kadar kolesterol.
- Menghancurkan timbunan lemak. dalam darah (sehingga mengurangi risiko penyakit jantung).
- Melancarkan proses pencernaan.
- Mencegah penuaan dini.
- Menghambat pertumbuhan sel kanker.
- Membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.

Kaisar Oolong Tea, aman diminum oleh segala lapisan usia demi hidup yang lebih berkualitas.

Isi 20 sachet
Reg. No. BPOM RI MD 868010020108

Pesan bisa langsung melalui :