Nouvelle Sillhoutte Brightening Facial Soap + Green Tea Sabun Muka / Mandi

Sabun kecantikan Nouvelle Silhoutte untuk membersihkan wajah, diperkaya dengan Ekstrak Teh Hijau dan Glycine Soja Protein yang membantu merawat kelembutan dan kesegaran kulit ditambah dengan whitening agent Arbutin menjadikan kulit tampak cerah berseri.


Nouvelle Silhoutte Whitening Facial Soap + Green Tea cocok untuk semua jenis kulit di semua usia dengan aroma khas yang menenangkan.

Banyak cara untuk tampil cantik dan mempesona, salah satunya dengan perawatan wajah. Wajah bersih, cerah, segar dan bercahaya menjadikan penampilan Anda terlihat menarik.

Nouvelle Silhoutte Brightening Facial Soap adalah sabun kecantikan yang mampu membersihkan kulit lebih mendalam dan menjadikannya lebih cerah bercahaya. Diperkaya dengan bahan-bahan alami yang aman digunakan pada wajah Anda. Kandungan ekstrak Green Tea (Teh Hijau), Arbutin, Ekstrak Plasenta, Minyak Zaitun dan Glycerin merupakan perpaduan yang sinergis untuk mencerahkan wajah serta mengangkat kotoran-kotoran yang menempel di kulit wajah.

Ekstrak Teh Hijau sebagai antioksidan, efektif membersihkan radikal bebas, mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari. Arbutin adalah bahan aktif dengan karakteristik tumbuhan hijau yang alami, aman serta memiliki kemampuan yang tinggi dalam mencerahkan kulit. Zat ini juga telah terbukti efektivitasnya dalam mencegah timbulnya flek serta mampu mengurangi endapan pigmen atau flek pada kulit.

Ekstrak Plasenta membantu mengurangi kerutan halus pada kulit wajah. Kandungan Minyak Zaitun efektif untuk melembabkan kulit, sehingga wajah akan terasa lembut dan halus. Selain itu, kandungan Glycerin mampu mengangkat endapan-endapan kotoran pada permukaan kulit, sehingga wajah akan terlihat lebih bersih dan cerah.

Nouvelle Silhoutte Brightening Facial Soap membantu Anda mewujudkan kulit wajah yang bersih, cerah, lembut dan bercahaya.

Berat : 110 gram

Reg. No. POM NA18121201210

Pesan bisa langsung melalui :