White Max Toothpaste + Tea Tree Oil Pasta Gigi

Sejak 100 tahun lalu, Tea Tree Oil sudah digunakan oleh suku asli Australia sebagai anti kuman dan anti radang. Sifat anti kuman Tea Tree Oil tidak hanya ampuh melawan bakteri saja, namun juga mampu melawan jamur dan virus menurut jurnal penelitian US National Library of Medicine National Institutes of Health tahun 2006.

Keunggulan Tea Tree dapat anda peroleh pada pasta gigi White Max yang diformulasikan khusus dengan bahan-bahan berkualitas lainnya seperti Allantoin, Calcium, dan Fluoride sehingga berbeda dengan pasta gigi biasa.

Kombinasi Tea Tree Oil, Allantoin, Calcium, dan Fluoride di dalam White Max bersinergi membantu menyegarkan nafas sehingga mulut terasa segar dan bersih.


Whitening & Caring Toothpaste

White Max adalah pasta gigi istimewa yang dilengkapi dengan Tea Tree Oil, Allantoin, dan High Calcium. Itulah kandungan utama yang membuatnya beda dari pasta gigi biasa.

Tea Tree Oil  berfungsi sebagai pengontrol bakteri dalam mulut, mencegah sakit tenggorokan, mengatasi bau mulut, menjaga kesehatan mukosa gigi dan berfungsi sebagai antiplaque (mencegah terjadinya karang gigi) serta membantu mempercepat proses penyembuhan sariawan.

Allantoin berfungsi mengatasi masalah gusi berdarah.

High Calcium berfungsi untuk memperkuat email gigi dan membuat gigi Anda mengkilap. Kandungan spearmint serta cooling agent senantiasa menjaga kesegaran mulut Anda sepanjang hari.


Isi : 180 gr

Reg. No. POM NA18141400010

Pesan bisa langsung melalui :